Klik Disini!

Home » » Mengobati Mioma dan Kelenjar Getah Bening Tanpa Operasi

Mengobati Mioma dan Kelenjar Getah Bening Tanpa Operasi

Written By Pertamini garut on Selasa, 09 Januari 2018 | Januari 09, 2018

Mioma Uterus Yang Bersarang di Rahimku, Hilang Tanpa Operasi 


"Awal tahun 2008, aku di vonis dokter mengidap penyakit mioma uterus yang bersarang di dalam rahim. Ukurannya 14 cm x 13 cm x 11 cm dan harus segera di operasi. Saat penundaan itulah saya mencoba minum Obat Herbal Ling Shen Yao. Ternyata rasa sakitnya reda dalam beberapa hari. Maka kuteruskan minum obat herbal ini. Hasilnya, secara bertahap mioma di rahimku mengecil dan hilang sama sekali dalam waktu sekitar setahun,"kata warga bekasi itu. 

Ling Shen Yao
"Sebelum mengonsumsi Ling Shen Yao, selama setahun lebih selama menstruasi, saya tersiksa dimana darah yang keluar sangat banyak dan sakit yang luar biasa. Namun setelah saya coba Ling Shen Yao dalam 2 hari rasa sakit di rahim mulai mereda. Maka saya teruskan minum obat herbal ini dan saya lupakan operasi. Obat-obatan lainpun saya tinggalkan," kata alumnus IKIP Jakarta tersebut. 

Untuk mengetahui perkembangan penyakit yang saya idap, saya check up le rumah sakit. Mei 2010, hasil USG menunjukan mioma mengecil jadi 8,9 cm x 9,3 x 9,7 cm. September 2010 hasilnya jadi 7,7 cm x8,2x 7,8 cm. Tiga bulan kemudian mengecil lagi jadi 4,5 cm x 5cm x 4,6 cm. Maret 2011 hasil USG nya juga menunjukan pengecilan yang signifikan, yakni jadi 2 cm x 2,1 cm dan 1 cm. terakhit saya periksakan ke Dokter  ahli kandungan Mei 2012, rahimku dinyatakan bersih, tidak ada mioma ataupun penyakit lain yang bersarang dirahimku," kata Zumita, bahagia. 

Kisah ini diambil dari seorang Hj. Dra. Zumita Rosandi 

Terbebas dari Kelenjar Getah Bening Setelah Diprediksi Akan Buta Pasca Kemo dan Radiasi


Sejak kecil, Ferry (33) sudah mengidap penyakit sinusitis. Setelah dewasa tumbuh gumpalan NK-T Cell Limphomia, sejenis kanker kelenjar getah bening stadium 1 E di rongga hidung. "Saya menjalani 4 paket kemoterapi dan 25 kali radiasi di Rumah Sakit di Singapura," Kata Ferry, warga Tasikmalaya itu. 

"Saat pertama kali menjalani kemoterafi dan radiasi kondisi saya sangat parah, tidak bisa berjalan, rambut rontok, kulit menghitam, kerongkongan seperti terbakar, disertai muntah-muntah dan pandangan mata berkunang-kunang. Kala itulah saya konsul dengan dokter ahliradiologi di rumah sakit Bandung. Dokter itu menganjurkan saya meminum obat herbal Ling Shen Yao Maret 2010. Benar saja dalam seminggu kondisi saya pulih. Ternyata betul, saat kembali menjalani kemo dan radiasi dengan jeda beberapa hari, kondisi fisik saya kuat sebagaimana sebelumnya. Sehingga disela-sela waktu pengobatan tersebut, saya bisa mengisi hari-hari dengan membaca, menulis, bahkan bermain dengan anak,"kata Ferry 

"Sungguh tak pernah saya bayangkan dapat pulih seperti saat ini.Dua dokter ahli yang menangani saya di Singapura, sempat memastikan bahwa kedua mata saya akan buta, akibat efek radiasi atau penyinaran dan kemoterapi, kata bapak satu orang anak ini. 

"Makin hari makin baik, badan juga makin kuat, hingga enam bulan setelah itu, tepatnya 20 September 2010, saya kembali kontrol ke Singapura. Hasil PET CT Scan menyatakan saya telah terbebas dari kanker kelenjar getah bening. Dokter itu menyatakan saya telah sembuh total,"kata Ferry, Bahagia. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Cara Merawat Anak - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger