Klik Disini!

Home » , » Aku Bisa Tengkurap Sendiri!

Aku Bisa Tengkurap Sendiri!

Written By Pertamini garut on Senin, 23 Januari 2017 | Januari 23, 2017

"Aku Bisa Tengkurap Sendiri"

Aku Bisa Tengkurap Sendiri

Selain menstimulasi dengan menengkurapkannya secara berkala, Ayah-Bunda juga Dapat menstimulasi si kecil agar dapat tengkurap sendiri. Ayah-Bunda dapat berbaring di dekat bayi agar ia memiringkan tubuhnya ke arah tersebut, maupun meletakan mainan disampingnya agar ia berusaha meraihnya. Pada umumnya si kecil mampu tengkurap sendiri di rentang usia 3-6 bulan kini saatnya aku bisa tengkurap sendiri, Bunda !

Alat dan Bahan :
Boneka atau mainan lain yang dapat menarik perhatian baby.

Cara Bermain : Ayah-Bunda dapat meletakan boneka/mainan lain yang menarik bagi si kecil. Letakanlah di samping si kecil agar ia berusaha untuk meraihnya dengan cara membalikan tubuhnya. Semangat !

Manfaat Aktivitas ini : 
  • Menstimulasi perkembangan motorik kasar
  • Menstimulasi rasa ingin tahu
  • Kemampuan menyelesaikan masalah.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Cara Merawat Anak - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger